Jumat, 05 Juli 2013

Windows 8.1 Pro Preview Dengan Sebutan Windows 8 Blue

Windows 8 adalah komputasi modern untuk bisnis dan profesional untuk membantu tetap terhubung dengan rekan dan klien mereka dari mana saja, kapan saja. Kemajuan Windows 8.1 dalam visi ini untuk memperkenalkan pengelolaan baru, mobilitas, keamanan, pengalaman pengguna dan kemampuan jaringan. Windows 8 Blue akan tersedia akhir tahun ini dengan tujuan menawarkan pelanggan tablet bisnis dan PC bisnis modern dengan dukungan sistem operasi paling baik yang dirancang untuk bisnis modern saat ini.
Windows 8.1 akan memberikan perbaikan dan tambahan di bidang utama seperti personalisasi, pencarian, built-in aplikasi, Windows Store, dan konektivitas awan. Windows 8.1 juga akan menguraikan beberapa perbaikan, penyempurnaan dan perubahan seperti dibawah ini.
1. Personalisasi:
Pada Windows 8.1, Anda akan dapat berbuat lebih banyak untuk pengalaman mempersonalisasi pada perangkat Anda. Jadi pada Windows 8.1, Anda dapat mengubah PC atau tablet menjadi sebuah bingkai foto dengan membuat layar Kunci Anda tampilan slide gambar Anda – baik secara lokal pada perangkat atau foto dari SkyDrive. Windows 8.1 juga menambahkan kemampuan untuk mengambil gambar dengan built-in kamera yang tepat dari Kunci layar tanpa harus login.
Anda bahkan dapat memilih latar belakang desktop Anda sebagai latar belakang layar Start Anda, Dan fitur layar Start pada Windows 8.1 berbagai ukuran ubin termasuk ubin kecil baru yang besar dan baru, sehingga Anda dapat mengatur layar Start Anda persis seperti yang Anda inginkan. Ini juga lebih mudah untuk nama kelompok dan mengatur ulang ubin. Sekarang Anda dapat memilih beberapa aplikasi sekaligus, mengubah ukurannya, uninstall/menghapusnya, atau mengatur ulang mereka. Anda dapat melihat semua aplikasi hanya dengan menggesekkan dari bawah untuk melihat semua aplikasi, dan Windows 8.1 telah menambahkan kemampuan untuk menyaring aplikasi Anda dengan nama, tanggal diinstal, yang paling banyak digunakan, atau berdasarkan kategori.
2. Pencarian:
Pada Windows 8.1, pesona Search akan memberikan hasil pencarian global didukung oleh Bing, sederhana untuk dibaca, pandangan agregat banyak sumber konten (web, aplikasi, file, SkyDrive). Saya pikir ini akan benar-benar mengubah cara Anda berinteraksi dengan web sehingga akan lebih cepat dan lebih mudah untuk mendapatkan sesuatunya. Ini adalah versi modern dari baris perintah pencarian! Tindakan cepat mencakup hal-hal yang Anda ingin lakukan seperti memutar lagu atau video. Hasil dari file lokal, aplikasi, dan pengaturan yang mudah diakses dengan menggulir ke kiri.
3. Apps dan Windows Store:
Aplikasi Foto sekarang memiliki beberapa fitur editing baru yang memungkinkan Anda dengan cepat mengedit atau menyesuaikan foto saat Anda melihatnya di app Foto atau membukanya dari tempat-tempat lain seperti Mail, SkyDrive, dan aplikasi Kamera. Dan aplikasi Musik juga telah sepenuhnya didesain ulang untuk membantu memilih dan memutar musik dari koleksi Anda.
Peningkatan Windows Store pada Windows 8.1 dirancang untuk menampilkan info lebih dari pada Windows 8 dengan daftar rinci aplikasi top gratis, rilis baru, dan panduan Anda pada homepage. Daftar app lebih deskriptif dan informatif dan mencakup area untuk aplikasi terkait untuk membantu dengan penemuan app. Kategori terdaftar dengan perintah aplikasi lain seperti link ke aplikasi Anda dan informasi account Anda. Aplikasi update menginstal secara otomatis di latar belakang. Dan pencarian tersedia di pojok kanan atas untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan.
4. Cloud Konektivitas:
Pada Windows 8.1 file Anda dapat disimpan langsung ke SkyDrive, sehingga Anda dapat selalu memiliki file Anda. Aplikasi SkyDrive baru memberi Anda akses ke file Anda yang ada pada perangkat Anda, dan file dapat diakses bahkan ketika offline. Juga, ketika Anda log on ke Windows 8.1 perangkat Anda dengan akun Microsoft Anda (Outlook.com secara default).
5. Pengaturan PC:
Pengaturan PC diperbarui pada Windows 8.1 memberikan Anda akses ke semua pengaturan Anda pada perangkat Anda tanpa harus pergi ke Control Panel pada desktop. Anda dapat melakukan hal-hal seperti mengubah resolusi layar Anda, mengatur power options Anda, lihat model PC Anda, mengubah kunci produk, membiarkan Anda menjalankan Windows Update, dan bahkan bergabung dengan domain – semua dari Settings PC. Anda bahkan dapat mengatur SkyDrive dari Pengaturan PC juga dan melihat berapa banyak penyimpanan yang tersedia yang Anda miliki.
6. Internet Explorer:
Web browsing menjadi salah satu kegiatan yang paling populer pada perangkat apapun. Itu sebabnya dengan Windows 8.1, Anda juga mendapatkan Internet Explorer 11 (IE11). IE11 dibangun di atas kemajuan dalam IE10 dan merupakan satu-satunya browser yang dibangun untuk sentuhan. IE11 akan menawarkan kinerja sentuh yang lebih baik, lebih cepat waktu loading halaman dan beberapa fitur baru lainnya. Misalnya, Anda sekarang dapat menyesuaikan tampilan IE11 modern untuk selalu menampilkan address bar dan Anda dapat memiliki banyak tab terbuka yang Anda inginkan. Dan Anda dapat mengakses tab terbuka di sync di perangkat Windows 8.1.
7. Mouse dan Pilihan Keyboard
Windows 8.1 telah memperbaiki cara Anda menavigasi ke Start dengan mouse dengan mengubah Start “tip” menjadi logo Windows yang biasa digunakan pada windows 7. Ujung baru akan muncul kapan saja Anda memindahkan mouse ke pojok kiri bawah layar, dan selalu terlihat pada taskbar ketika pada desktop dan pilihan untuk boot ke layar alternatif. Misalnya, jika Anda memilih untuk melihat Apps melihat versus semua ubin, Anda dapat memilih untuk memiliki Start screen langsung ke tampilan Apps.









Ini hanya beberapa pembaruan pada Windows 8.1. Saya akan blogging tentang ini dan perubahan lain dalam beberapa minggu mendatang. Windows 8.1 akan tersedia akhir tahun ini sebagai update gratis bagi konsumen untuk Windows 8 melalui Windows Store.


Free Download Windows 8.1 Pro Preview 32-bit l 2.8 GiB
Free DownloadWindows 8.1 Pro Preview 32-bit l 2.8 GiB

Terima kasih atas kunjungan agan di blog ini, semoga Windows 8.1 Pro Preview Dengan Sebutan Windows 8 Blue dapat bermanfaat buat agan. Thanks :D

2 komentar: